23 March 2011

Serangan ke PKS



Kerasa banget ya di media rame isu yang muncul dari kelompok yang coba ngobok2 PKS, yang terakhir sih kasus tuduhan yang bilang elit2 PKS korupsi dari mantan pendirinya.

Kayaknya serangan ini lumayan berhasil, temen sekantor aja katanya, pemilu berikutnya mau golput, ga pilih PKS lagi, padahal dia orangnya terdidik dan terpapar informasi lumayan akut, apa mungkin saking terpapar informasi ya? gampang terhasut dan percaya kabar yang beredar.

Jangankan dia deng, dosennya dia aja di informatika ITB, pasang statusnya di facebook, ga akan milih partai yang sedang kisruh lagi kok, artinya si dosen ga akan pilih PKS lagi, kena juga deh hasutan media.

Padahal kan dari yang udah2 belom tentu bener juga, kalau gw sendiri sih masih percaya2 aja ama PKS, bukan karena taqlid buta, gw bukan kader, cuman simpatisan aja, ga ada istilah nurut mutlak ama qiyadah bwt gw, hehehe

Gw cuman muslim yang berhusnudzon ama sesama muslim, dimana muslim itu sedang menerima amanah berat untuk berikhtiar memperbaiki negeri ini... ini trik gw aja lepasin tanggung jawab, jangankan mereka berkhianat dengan amanah yang mereka terima ya, jalanin bener aja gw yakin bakal repot urusannya entar di padang mahsyar..

Seandainya berita dan tuduhan itu benar, wallahu'alam, paling ya cuman istigfar aja, toh mereka bukan malaikat, gw milih dan percaya mereka karena Allah, karena sementara ini, mereka paling mending dari pilihan yang ada... I like and believe how their system works...

Semoga yang terbaik yang terjadi setelah semua ini, amiiin...