09 March 2011

PKS koalisi-in atau jangan...

Ikutin twitter rame bener masalah politik, klo gw jadi SBY, gw ga pusing ama PKS, dari pada cape hati, udah tendang aja,


PKS tuh kata gw sih partai yang mikir ga pake emosi, ga usah khawatir ama mereka, kalau emang di parlemen gulir ide bagus, gw yakin partai ini bakal dukung walau pun mereka ga masuk koalisi.

Cuman SBY tuh banyak pertimbangan atau apa sih? cape ngikutin media online, muter muter disekitar isu koalisi melulu, buang2 waktu gw aja, hahaha.... *salah sendiri ya mau baca :p*