13 April 2011

Matiin 2-step verification

Berhubung google account lumayan banyak yang gw pake servisnya, dan kebanyakan sekarang akses online itu via handphone, agak ribet juga niy kalau pake verifikasi 2 langkahnya google, so gw matiin dulu ah, walau kebanyakan aplikasinya jalan, tapi salah satu yang bikin ga jalan itu google latitude, kan kasian bini gw kalau ga tau keberadaan gw, hihihi...

Caranya ke www.google.com/accounts trus pilih link "using 2-step verification"


Lupa gw capture halamannya, intinya cuman klik opsi matiin, trus konfirmasi, beres deh, nanti ada email yang laporan kalau kita udah matiin fitur ini

Untuk sementara mati dulu deeh...


Ga tau kenapa, walau pas test credential, si google latitude jalan sukses di hape, tapi di google.com/latitude, ga ke update posisi gw, aneh, setelah ini diremove, langsung deh lancar update lokasinya...


No comments:

Post a Comment