13 April 2011

Media Informasi isinya positif

Udah ada belom ya, media pers yang isinya itu cuman hal hal positif aja, seru kali klo ada koran atau kanal tv yang kayak gitu, bangsa ini kesannya sakit jiwa deh, soalnya isi berita sehari hari gada bagus2 nya...

Pengen baca situs online yang isinya hal baik2 doang, biar pikiran bersih, semangat hidup naik, selalu berprasangka baik ama orang dan banyak panutan buat melangkah dalam kehidupan...

Media informasi yang isinya...

bukan cerita pujian melulu tapi daftar prestasi...
bukan sanjungan menjilat tapi berita pencapaian pencapaian sesuai atau melewati target...
bukan aib tapi amal yang bermanfaat buat orang banyak...
bukan kebohongan menyesatkan tapi kejujuran berwibawa nan asik santai yang menolong...
bukan korupsi dan pencurian tapi pendapatan yang membangun negeri...
bukan kematian menghinakan tapi kelahiran membahagiakan...
bukan perzinahan tapi pernikahan halal yang serasi...
bukan keparat keparat digelandang ke penjara tapi masyarakat banyak yang saling tolong saat kesusahan...
bukan artis artis tidak tahu agama hamil diluar nikah tapi guru guru ikhlas di pedalaman yang masi mengajar walau gaji telat (jgn lupa posting nomer rekening bank dia :p)...
bukan anak anak gaul yang terlihat gaya walau ga punya otak tapi murid murid berprestasi susah payah belajar untuk menang olimpiade sains...
bukan pengemis yang sukses nipu via penampilan hinanya tapi penjual koran yang teguh jaga harga diri dari meminta minta...

ah dan sebagainya lah... you know what i mean...

Tapi lho.. klo isinya bagus2 mulu, orang orang jahat nyantei dong klo mo asik masyuk berbajingan ria?... logika nya dibalik aja, sekarang rame kejahatan dan kerusakan, ya kebanyakan beritanya kyk gitu, dianggap udah lumrah kalik klo mo jahat... coba dibanyakin berita positif, orang2 pada fastabiqul khoirat kan... berlomba2 dalam kebaikan...

Semoga ada... semoga segera ada... pasti akan ada, walau agak lama serentak di negeri ini...