16 April 2011

Mesjid Al-Irsyad Kotabaru Parahyangan

Pas minggu kemaren gw ke bandung, sekalian nengok rumah adek gw di kotabaru parahyangan, pas dhuhur solat dulu di mesjid al-irsyad.. yang ternyata.. waw keren banget, dinding depan tuh nge blong, langsung ke alam sekitarnya, ga ada apa apa, hasilnya angin guedee tapi sejuk adem menghantam kita pas solat...

Difoto dibawah harusnya sih ada airnya, tapi kayaknya lagi dikosongin, liat aja foto lainnya di link dibawah...


Yang bagus lainya, dinding nya itu kayak batako yang disusun ngebentuk kalimat syahadat, ini gambarnya gw ambil disini


Photo2 lebih banyak ada dihalaman facebooknya disini

Google2 bentar ternyataa... bangunan ini masuk ke 5 besar building of the year 2010 kategori untuk peribadatan lho, wew... kewl... artikelnya disini