24 April 2011

Upgrade and Jailbreak Iphone ke 4.3.2 pake redsnow

Tadinya gw pake ios 4.2.1 n ga ada rencana update ke ios 4.3.2 cuman gara gara aplikasi dodol si quickpix yang gw tulis disini bikin hape gw masuk recovery mode dan harus di restore

Sialnya gw lagi di ciamis, and semua data di jakarta, arrgh, terpaksa pulang ke bandung n minjem laptop nyokap buat download segala macam.

Untungnya speedy di rumah nyokap lagi stabil, lancar download semua tools yang diperluin, guide gw dapet seperti biasa dari redmond pie disini

Proses sempet mandeg pas jalanin redsnow di windows 7, untungnya gw nonton video yang ada di redmond pie, ternyata biar lancar, pastikan redsnow diaktifkan untuk jalan "run as administrator" dan compatibility mode nya diset dengan mode windows xp service pack 3 (klik kanan file redsn0w.exe, atau lihat video menit 1:24)




Setelah itu ya lancar jaya, sedikit problem, cydia karena bergantung ama amazon, dan amazon lagi masalah, pas posting ini ditulis, blom bisa install2 aplikasi dari cydia dulu, sisanya yang lain alhamdulillah blom ada masalah.

Buat yang mau jailbreaking, good luck.

No comments:

Post a Comment