19 April 2011

Charger mobil buat handphone error bin ngerusak

Seringnya harga mah gakan nipu ya, gw beli charger hape buat di mobil yang kayak ginian, plus bonus jutaan *lebay* variasi colokan, yang bisa bikin si charger itu ngecharge milyaran *superlebay* tipe hape, keren kaan...


Belinya di borma, harganya keren 40rebuan saja, hihihi... tapii... pas dipake hape gw yang iphone, pertama sih jalan bagus, belakangan, ga lebih dari secolok dua colok kyknya, eeh.. kok iphone gw malah ngehang, kadang2 nyala sih nyala, tapi ga respond, harus di lepas dulu baru iphonenya normal, walah2 bahaya.. ama dia tuh kok kayaknya panas banget n susah keluar masuk colokan mobil.

Udah lah, ga sepadan kayaknya pake yang murah tapi ngerusak, beli lah yang rada mendingan, di ace-hardware, yang kayak dibawah ini


Harganya kurang lebih 150rb an, wah beda jauh deh, buletannya itu pas, gampang banget keluar masuk colokan di mobil, ama... klo ngecharge iphone gw, ga bikin ngehang, kemaren nyoba ngecharge dari batre tinggal 20%, satu jam lebih perjalanan pulang, nyampe rumah hape gw udah keisi jadi 63%, sedang yang murahan, udah panas, bikin ngehang, paling banter naek 10%... perjalanan jakarta bandung !! kurang lebih 3 jam... aje gile deh... ga level banget yah, hehehe...

So, sekedar saran, mending agak beli yang mahalan yah, dari pada ngerusak...