20 April 2011

Hackathon...

Hari ini, sebelum ke kantor, gw ngecat pager rumah, selesai 2,5 jam saja, luas area 2x4x3 m2, dikali 2 soale depan belakang, tau beli catnya dari kapan? 2 tahun yang laluuu!!.. beuh... penyakit nge ntar2in gw emang paraah...

Ga cuman urusan rumah, urusan kerjaan juga gitu, sering gw punya target kerjaan sampingan yang udah berbulan bulan lalu ada, seringnya apa yang gw tunda itu bisa selesai cuman 1 malam !, yang terakhir, ada yang udah tertunda 3 bulan, bisa selesai gw kerjain mulai dari isya, beres subuh, alias ga tidur gw, tapi gw rasa efektif euy kerja ngebut gitu...

Baca cerita daily social tentang hackathon, mungkin terilhami kultur di facebook yang ngadain hackathon yaitu untuk koding semalam suntuk untuk ngerjain macem2 projek diluar rutinitas, bisa iseng bisa apa aja...

Jadi pengen ambil cuti 1 minggu nih, trus beresin semua hutang kerjaan nih, kurang lebih ada 3 proyek pribadi ama 2 kerjaan klien yang blom beres, pas 1 minggu kayaknya... hmmm... tapi klo digeber gitu curiganya gw bakal sukses ... sukses tewas kurang tidur... hekekeke...

No comments:

Post a Comment